18 April 2009

UFO Files - Canada's Roswell


UFO Files - Canada's Roswell

Lokasi: YH-0404
Durasi: 50 menit
Filename: Canada's Roswell.avi
Size: 371 MB

Video: DivX 5 720x480 23.98fps 799Kbps [Video 0]
Audio: MPEG Audio Layer 3 48000Hz stereo 192Kbps [Audio 1]

Studio: History Channel

Roswell saat ini dikenal dengan kasus terbesar jatuhnya UFO dalam sejarah Amerika. Selama bertahun-tahun ini pula para peneliti UFO mnelusuri jejak dan berusaha mengungkap inti dibalik itu, yang mana tersimpan dalam lemari besi rahasia pemerintah AS.

Kanada juga memiliki hal yang sama, kasus UFO dengan pengarsipan yang sah.

Pd malam hari 4 Oktober 1967, pelabuhan kecil Shag Harbour, di sebuah kota kecil Nova Scotia, belasan saksi dari berbagai latar belakang seperti pilot, nelayan, remaja dan polisi melihat apa yang kemudian disimpulkan sebagai pesawat extraterrestrial.
UFO itu melayang pelan beberapa ratus kaki diatas permukaan air. Beberapa saksi bahkan mengatakan mereka demikian dekat untuk bisa melihat atau mendengar dengung UFO itu, yang kemudian melayang masuk ke air. Banyaknya saksi itu berarti satu hal: pemerintah tak bisa mendiamkan kejadian penampakan itu.

Pejabat Kanada secara cepat mengerahkan Angkatan Laut, Penjaga Pantai dan polisi untuk mencari di perairan Shag Harbour. Setelah pencarian penuh, pemerintah menyatakan tidak berhasil menemukan apapun yg mencurigakan.

Tetapi apakah pemerintah Kanada menyimpan sesuatu yang mereka ketahui dan dirahasiakan dari publik?

Pertanyaan yang menyelimuti itu, membuat 2 peneliti UFO melakukan investigasi. Kini, mereka berhasil mengungkap dokumen-dokumen yang menjelaskan mengapa peristiwa ini harus ditutupi.

Kejadian ini membuat insiden Shag Harbour menjadi kasus UFO paling terkenal di Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar