17 April 2009

UFO Files - China's Roswell

Lokasi: SD-0202
Durasi: 45 menit
Filename: China Roswell.avi
Filesize: 345 MB

Video: DivX 5 512x384 29.97fps 900Kbps [Video 0]
Audio: MPEG Audio Layer 3 44100Hz stereo 128Kbps [Audio 1]

Studio: History Channel

Semuanya bermula pada tahun 1937-1938, di pegunungan Baian-Kara-Ula,di daerah lereng terasing & tak berpenghuni, di wilayah yang memisahkan China dan Tibet. Satu ekspedisi arkeologi yang dipimpin oleh Prof. Chi Pu Tei yang terkenal, menemukan sejumlah gua pekuburan yang unik. Apa yang ditemukan dalam gua tersebut, kemudian disadari sebagai hal yang sangat-sangat aneh.

Team itu telah menemukan apa yang kemudian disebut "the most incredible discovery of all". Setengah terkubur di tumpukan debu lantai gua, ditemukanlah cakram aneh, yang pada awalnya disebut "cakram batu yang ganjil" dan digambarkan sebagai "model kerajinan tangan makhluk pandai". Cakram ini berukuran diameter 23 cm, dan tebal 2 cm, serta terdapat lubang di tengahnya dengan diameter 3 cm. Dan terdapat alur-alur berbentuk spiral mulai dari tengah menuju ke tepian, yang membuatnya terlihat seperti "rekaman phonograf primitif".

Salah satu cakram yang paling bagus kondisinya, berumur antara 10.000 dan 12.000 SM, jauh lebih tua dari umur pyramid Mesir. Ini merupakan penemuan luar biasa. Tapi penelitian di kemudian hari akan makin membuatnya menakjubkan. Pada akhirnya jumlah disk yang ditemukan berjumlah 716 keping, dan masing-masing memiliki misteri tersendiri.
Alur pada permukaan cakram itu, setelah diteliti lebih lanjut, ternyata berupa tulisan panjang yang tak dikenal.

Disamping itu ditemukan juga banyak Kerangka yg memiliki tinggi 120 cm dengan ukuran kepala yang secara proporsional bisa dibilang cukup besar.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar